Senin, 15 Agustus 2016

Ini Diri Gue

Perkenalkan
Nama gue Teuku Ibal Prianda
Keluarga gue manggil gue Ibal
tapi beberapa temen gue dan gue sendiri lebih suka di panggil Prian
Gue anak pertama dari 5 bersodara
2 adek kandung gue perempuan
2 adek angkat gue laki dan perempuan
Gue hidup di keluarga sederhana
Keseharian gue tidak menentu
Gue bebas untuk menjadi siapapun diri gue tanpa terlalu peduli pemikiran orang lain
Postur tubuh gue pas-pasan sebagai laki-laki
Tinggi gue 168 cm dengan berat badan 55 kg
Gue memiliki hobi yang beraneka ragam
Berenang, Fotografi, Basket, Sepeda, Skating, dan lainnya
Saat ini gue masih berkuliah semester akhir (hampir D.O.) sambil bekerja
Pekerjaan gue adalah fotografer freelance
Gue termasuk orang yang cuek dan tidak terlalu peduli dengan lingkungan dan diri gue sendiri
Yang gue pikir hanyalah hidup semau dan sesuka hati gue
Tetapi gue masih waras juga untuk memikirkan masa depan gue
Hanya gue gak mau terlalu ambil pusing
Yang penting tujuan gue tercapai bagaimanapun cara gue mencapainya
Gue sebenarnya agak malas untuk mendeskripsikan diri gue sendiri bagaimana
Dan sebenarnya juga gak penting bangetkan buat kalian baca
Tapi jujur aja gue lagi gak tau mau nulis apaan
Jadi entah kenapa iseng aja gue nulis kayak gini


By : Teuku Ibal Prianda
Ini Diri Gue

0 komentar:

 
;